PENTING
Ramalan ini adalah pegangan Anda pada sepanjang periode feng shui tahun 2022. Dalam praktik feng shui, sebelum mengacu pada praktik bulanan, maka perlu memperhatikan praktik tahunan. Ini yang lebih penting daripada praktik bulanan. Kalau praktik bulanan tidak beruntung, padahal ramalan beruntung, maka lihatlah praktik tahunan dan barangkali ada yang terlewatkan.

SHIO TIKUS
Shio Tikus tahun 2022 dikunjungi oleh Three Killings yang membawa tiga kemalangan. Bahaya kalau duduk menghadap Selatan dan semua tidak berjalan lancar. Duduk menghadap Utara akan membawa keberuntungan. Akan lebih beruntung kalau menjaga diri tetap tenang, tidak marah-marah, tidak emosi.

Tahun ini adalah juga keberuntungan bagi yang berkarier. Karena angka bintang tahun ini adalah pralambang untuk karier dan rezeki. Ada sifat pertumbuhan rezeki yang baik. Artinya rezeki akan lancar dan sedikit hambatan.

Sementara itu bagi yang berkarier, apapu kariernya maka pada tahun ini bisa-bisa mendapat promosi jabatan. Atau bahkan kalau seorang profesional, akan mudah untuk mendapat job besar. Juga bagi yang sedang mencari kerja, adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan kerja. Jangan lewatkan tahun ini, karena chi baik seperti ini hanya terjadi setiap 12 tahun.
 
Ada pula sisipan chi yang membawa keberuntungan karena ilmu pengetahuan, chi sisipan ini luar biasa. Terutama yang bergerak pada bidang grafis dan online. Kebetulan tahun ini adalah tahun kebangkitan sain. Atau kebangkitan keberuntungan manusia atau kebangkitan skill. Skill yang akan menjadi rezeki.

Pengobatan dan aktivasi
Sebelum praktik simbol yang lain, pajang simbol untuk Three Killings yaitu; Chi Lin, Pi Yao dan Fu Dog. Ini diperlukan untuk bersinergi dengan chi yang di Utara, yaitu chi kekuasaan shio Tikus.

Urusan rezeki bawa 3 Koin Rezeki dan pajang Kodok Rezeki,  baca artikel Simbol-simbol rezeki agar lebih paham cara memasangnya.

Untuk urusan karier bawa simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga serta pelajari artikel Simbol-simbol Karier lainnya.

Batu permata yang menguntungkan bagi shio Tikus adalah yang warna hitam. Bisa akik dari jenis Black Onyx atau Black Tourmaline.

SHIO KERBAU
Pada tahun 2022 shio Kerbau menikmati beberapa keberuntungan yang spektakuler. Ia bisa mencapai kekayaan, cinta dan asmara. Kesempatan sangat baik bagi yang mengejar jodoh untuk mendapatkan jodoh yang baik pada tahun ini. Cari jodoh dari shio serangkai. Lihat bagian akhir artikel ini.

Ada keberuntungan keturunan, atau keberuntungan generasi. Kalau ada pasangan yang susah punya keturunan maka pada tahun ini adalah kesempatan yang baik untuk membuat program.
Kalau kesusahan ekonomi pada keluarga, praktik khususnya adalah dengan meningkatkan keberuntungan sektor Barat di rumah.

Sifat hubungan dalam komunikasi baik. Pada saat ini adalah kesempatan untuk melakukan lobi dalam berbagai aspeknya.

Bahaya kehilangan akan terjadi pada saat bulan Februari, April, Mei, dan September. Perhatikan ramalan untuk bulan tertentu tersebut.

Pengobatan dan aktivasi
Simbol untuk shio Kerbau pada sepanjang tahun 2022 untuk meningkatkan rezeki adalah simbol Keychain Naga Invinity. Serta mengaktifkan sektor Barat dengan memajang simbol Badak Biru dan Gajah, serta Simbol-simbol rezeki.

Bagi yang mengejar jodoh pajang Simbol-simbol jodoh. Sementara bagi pasangan yang ingin memiliki keturunan, pajang simbol Pomegranate dan bawa simbol pada sepanjang tahun 2022.
Semua angka di daerah Timur Laut-Utara - Utara - Barat Laut-Utara adalah sangat membawa keberuntungan. Karena kemunculan yang disebut white star. Untuk shio Kerbau kalau masih ada halaman di sektor Timur Laut-Utara maka memajang Fitur Air akan membawa kemakmuran dan kekayaan yang spektakuler.

Batu permata yang menguntungkan shio Kerbau pada sepanjang tahun 2022 adalah jenis dari warna putih. Ada banyak batu mulia yang warna ini, namun hindari yang imitasi. Zirkonia warna putih seperti berlian, namun tidak disarankan karena hampir mendekati sintetis. Berlian mahal, mungkin bisa pakai Moonstone yang lebih murah.

SHIO MACAN
Yang paling penting diperhatikan yaitu shio Macan pada tahun 2022 dikunjungi oleh Grand Duke Jupiter atau Tai Sui. Grand Duke Jupiter tidak bisa dihadapi, tetapi harus dipunggungi. Karena dikatakan GDJ adalah dewa yang menaungi tahun. Kalau dihadapi maka akan banyak hambatan, yaitu: rencana tidak berjalan lancar, ada-ada saja hambatannya. Gagal dalam mencapai untung dalam bisnis. Dalam perjalanan tidak lancar. Bisa kena luka fisik dan sakit. Perhatikan hal tersembunyi yaitu urusan administrasi yang berpotensi jadi masalah hukum.

Asal selalu memunggungi Grand Duke Jupiter, maka pada tahun 2022 shio Macan bisa menikmati banyak keberuntungan yang spektakuler. Ia bisa mencapai kekayaan, cinta dan asmara. Selain itu ada kesempatan sangat baik bagi yang mengejar jodoh dan mendapatkan jodoh yang baik pada tahun ini. Cari jodoh dari shio serangkai. Lihat bagian akhir artikel ini.

Ada keberuntungan keturunan, atau keberuntungan generasi. Kalau ada pasangan yang susah punya keturunan maka pada tahun ini adalah kesempatan yang baik untuk membuat program.
Kalau kesusahan ekonomi pada keluarga, praktik khususnya adalah, dengan meningkatkan keberuntungan sektor Barat di rumah.

Karena ada keberuntungan dalam hubungan dalam komunikasi baik. Maka saat ini adalah kesempatan untuk melakukan lobi seandainya ada keperluan.

Akan ada masalah seperti bahaya kehilangan dan bisa terjadi pada saat bulan Februari, April, Mei, dan September. Perhatikan ramalan untuk bulan tertentu tersebut.

Pengobatan dan aktivasi
Simbol untuk shio Macan pada sepanjang tahun 2022 adalah memajang simbol Pi Yao di kamar tidur. Sedang untuk meningkatkan rezeki adalah membawa simbol Keychain Naga Invinity. Serta mengaktifkan sektor Barat dengan memajang simbol Badak Biru dan Gajah, serta Simbol-simbol rezeki. Agar keberuntungan generasi meningkat.

Bagi yang mengejar jodoh pajang Simbol-simbol jodoh. Sementara bagi pasangan yang ingin memiliki keturunan, pajang simbol Pomegranate dan bawa simbol pada sepanjang tahun 2022.

Semua angka bintang di daerah Timur Laut-Utara - Utara - Barat Laut-Utara adalah sangat membawa keberuntungan. Karena kemunculan yang disebut white star. Untuk shio Macan kalau masih ada halaman di sektor Timur Laut-Utara maka memajang Fitur Air akan membawa kemakmuran dan kekayaan yang spektakuler.

Batu permata yang menguntungkan shio Kerbau pada sepanjang tahun 2022 adalah jenis dari warna putih. Ada banyak batu mulia yang warna ini, namun hindari yang imitasi. Zirkonia warna putih seperti berlian, namun tidak disarankan karena hampir mendekati sintetis. Berlian mahal, mungkin bisa pakai Moonstone yang lebih murah.

SHIO KELINCI
Tahun 2022 shio Kelinci dikunjungi oleh chi yang membawa persahabatan yang tak terduga. Persahabatan bisa membawa keberuntungan tetapi juga waspada sebab bisa membawa bahaya pengkhianatan. Di sisi yang ada bahaya hukum. Untuk bisa mengurangi berbagai aspek buruk shio Kelinci harus menahan diri, tidak emosi dan marah. Hati-hati dalam berbagai aktivitas di jalan, sebab ada indikasi bahaya kecelakaan di jalan raya.

Hal baiknya adalah bisa ada pertambahan atau akumulasi aset dan kekayaan bisa meningkat. Ramalan mengatakan untuk urusan rezeki dan ekonomi tidak terlalu terhambat. Bahkan bisa ada jalan yang lancar serta kemungkinan mendapat rezeki nomplok.

Pada tahun ini yang akan memiliki keberuntungan paling bagus dan bahkan bisa menjadi kaya adalah putra sulung dalam suatu keluarga. Dikatakan dalam ramalan bahwa rezeki bisa melimpah karena walaupun angka bintang ini dianggap membawa sial, namun pada rasi bintang ia dikenal sebagai bintang batu giok yang melambangkan kekayaan.

Pengobatan dan aktivasi
Simbol yang paling disarankan untuk dibawa adalah Dorje 2 Ikan. Mungkin ada pertanyaan, mengapa tidak yang berunsur api seperti Bola Api Dharmacakra? Karena sisi Timur dan Tenggara adalah mewakili akumulasi dan pencarian harta, maka penggunaan simbol yang melambangkan api dihindari. Karena Timur dan Tenggara adalah wakil daripada unsur Kayu dan api adalah yang menghancurkan Kayu.

Untuk meningkatkan aspek kekayaan, disarankan untuk membawa simbol 6 Koin Keberuntungan di kamar tidur pada sepanjang periode feng shui tahun 2022. Selain itu adalah saat yang tepat untuk menerapkan Simbol-simbol rezeki dan silakan baca artikel Simbol-simbol rezeki. Atau setidaknya bawalah 3 Koin Rezeki di dompet untuk sepanjang zaman.

Batu permata yang membawa rezeki pada tahun ini adalah batu mulia dengan warna kuning muda. Yang paling mendekati adalah batu dari Yellow Jade. Baik dalam bentuk apa saja seperti gelang misalnya.

SHIO NAGA
Shio Naga mendapat kunjungan angka bintang asmara dan intelijen. Akan tetapi ada bahaya yang mengikuti yaitu harta milik bisa diambil oleh seseorang dari lawan jenis. Atau bisa dikatakan ada bahaya kena tipu lawan jenis. Angka bintang tahun ini akan membangkitkan chi intelijen, dan membangkitkan berbagai keterampilan akademis.

Pada rasi bintang sembilan, sifat chi yang dibawanya adalah pengejaran ilmu pengetahuan atau skill yang akan menciptakan kekayaan. Atau membawa keberuntungan manusia yang merupakan salah satu dari Triniti Nasib, yaitu (nasib langit, nasib manusia dan nasib bumi/ feng shui). Yang dibawa chi ini pada tahun 2022 adalah keberuntungan manusia. Artinya skill yang dimiliki bisa menjadi suatu alat untuk mencapai kekayaan. Juga dalam meningkatkan skill akan lancar karena sifat chi intelijen yang dibawa pada tahun ini.

Khusus untuk karier, akan menikmati kemajuan karier khususnya pada karier politik, militer dan pns. Jadi bagi tiga karier tersebut, bisa lebih meningkatkan keilmuan serta lobi-lobi yang diperlukan karena ada pula chi yang membawa sifat hubungan baik.

Untuk yang masih melajang dan memerlukan pasangan, maka pada tahun ini adalah waktu yang sangat baik untuk menemukan jodoh. Bintang membawa chi asmara yang sangat tinggi. Kalau bertemu jodoh tahun ini adalah tahun yang baik, karena jodoh bisa langgeng. Temukan jodoh dari shio serangkai untuk menciptakan sifat perjodohan yang mencapai sukses dan kaya.

Bahaya dari chi bintang asmara adalah bahaya perselingkuhan. Bagi pasutri yang shio Naga atau shio Ular, atau pasangannya dua shio tersebut agar mengawasi pasangannya.

Pengobatan dan aktivasi
Simbol yang paling penting untuk dipajang pada sepanjang tahun adalah simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga. Pajang di kamar serta bawa keychain Ikan Karper Melintas Gerbang Naga pada sepanjang tahun 2022. Bahkan bisa membawanya pada sepanjang zaman.

Untuk urusan karier-karier tersebut di atas, baca Simbol-simbol Karier agar lebih jelas dan simbol sesuai dengan karier yang dijalani. Sementara yang sedang meningkatkan skill adalah simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga.

Untuk yang sedang mencari jodoh silakan baca artikel Simbol-simbol jodoh agar lebih jelas.
Sementara bagi pasangan suami istri untuk menghindari perselingkuhan dan menjaga keharmonisan, silakan bawa simbol Bebek Mandarin Double Happiness.

Batu permata yang menguntungkan pada tahun 2022 adalah batu mulia yang berwarna Hijau Muda. Contoh yang mendekati adalah Natural Tsavorite yang banyak beredar di pasaran. Gelang Giok hijau muda juga boleh.

SHIO ULAR
Shio Ular mendapat kunjungan angka bintang asmara dan intelijen yang akan membawa keberuntungan asmara dan keberuntungan manusia. Keberuntungan manusia merupakan salah satu dari Trinity Nasib, yaitu (nasib langit, nasib manusia dan nasib bumi/ feng shui). Chi ini pada tahun 2022 adalah skill yang dikuasai akan membawa keberuntungan materi. Artinya skill yang dimiliki bisa menjadi suatu alat untuk mencapai kekayaan. Atau dalam meningkatkan skill akan lancar karena sifat chi intelijen yang dibawa pada tahun ini. Chi intelijen, akan membangkitkan berbagai skill dan bahkan bakat yang terpendam.

Pada rasi bintang sembilan, angka bintang tahun 2022 membawa sifat chi pengejaran ilmu pengetahuan atau skill yang akan menciptakan kekayaan. Bahkan shio Ular bisa memulai menjadi seorang investor saham dan menjadi seorang trader.

Namun demikian ada bahaya yang mengikuti. Hati-hati dengan lawan jenis yang mulutnya manis. Jangan meminjamkan harta apa pun, sebab bisa kena tipu daya. Atau bisa dikatakan ada bahaya kena tipu lawan jenis.

Khusus untuk karier, akan menikmati kemajuan karier hanya pada karier politik, militer dan pns. Jadi bagi tiga karier tersebut, bisa lebih meningkatkan keilmuan serta lobi-lobi yang diperlukan karena ada pula chi yang membawa sifat hubungan baik.

Untuk yang masih melajang dan memerlukan pasangan, maka pada tahun ini adalah waktu yang sangat baik untuk menemukan jodoh. Bintang membawa chi asmara yang sangat tinggi. Kalau bertemu jodoh tahun ini adalah tahun yang baik, karena jodoh bisa langgeng. Temukan jodoh dari shio serangkai untuk menciptakan sifat perjodohan yang mencapai sukses dan kaya.

Bahaya dari chi bintang asmara adalah bahaya perselingkuhan. Bagi pasutri yang shio Ular atau shio Naga, atau pasangannya dua shio tersebut agar mengawasi pasangannya.

Pengobatan dan aktivasi
Simbol yang paling penting untuk dipajang pada sepanjang tahun adalah simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga. Pajang di kamar serta bawa keychain Ikan Karper Melintas Gerbang Naga pada sepanjang tahun 2022. Bahkan bisa membawanya pada sepanjang zaman.

Untuk urusan karier-karier tersebut di atas, baca Simbol-simbol Karier agar lebih jelas dan simbol sesuai dengan karier yang dijalani. Sementara yang sedang meningkatkan skill adalah simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga.

Untuk yang sedang mencari jodoh silakan baca artikel Simbol-simbol jodoh agar lebih jelas.
Sementara bagi pasangan suami istri untuk menghindari perselingkuhan dan menjaga keharmonisan, silakan bawa simbol Bebek Mandarin Double Happiness.

Batu permata yang menguntungkan pada tahun 2022 adalah batu mulia yang berwarna Hijau Muda. Contoh yang mendekati adalah Natural Tsavorite yang banyak beredar di pasaran. Gelang Giok hijau muda juga boleh.

SHIO KUDA
Shio Kuda pada tahun 2022 dikunjungi angka bintang yang mewakili kemakmuran masa depan. Dalam rasi bintang ia adalah bintang ungu dan dikenal sebagai asisten tangan kanan. Kemunculannya akan memperluas dan melipatgandakan semua nasib baik dan buruk secara merata. Chi yang dibawanya adalah memelihara dan membantu matriach untuk merawat keluarga. Pada tahun ini ia akan memperluas amarah, emosi, pertengkaran dan masalah hukum.

Angka bintang dapat dianggap sebagai keberuntungan sendiri. Angka ini adalah favorit abadi dalam praktik feng shui, karena melambangkan elemen api dan sangat menguntungkan dalam kemunculannya. Dikatakan demikian karena sifatnya adalah membawa chi kebaikan ketika memulai suatu aktivitas keuangan. Seperti memulai suatu investasi baru di masa depannya. Ingat masa depan itu bisa saja satu jam kemudian, besok atau beberapa tahun ke depan. Ketika sudah investasi telah dimulai, ia memerlukan konsistensi untuk merawatnya.

Jadi tahun ini adalah tahun yang akan menguntungkan shio Kuda yang sedang berinvestasi. Bahkan sebagai trader di pasar modal bisa menguntungkan.

Namun bahaya yang harus di hati-hatikan adalah bisa bertemu dengan perampok atau penjahat. Bisa terkena masalah hukum dan perkelahian, walau kemungkinan kecil tetapi tetap berhati-hati.
Angka bintang juga melambangkan ambisi yang besar yang hampir tidak bisa di prediksi akan terjadinya. Shio Kuda harus melakukan terobosan-terobosan agar bisa meningkatkan akumulasi rezekinya.

Pengobatan dan aktivasi
Simbol utama yang disarankan adalah berbagai jenis simbol burung seperti Burung Phoenix. Burung Phoenix adalah hewan mistis yang berasal dari surga dan penjaga semua ciptaan yang adalah lambang dari transformasi yang buruk menjadi baik. Meningkatkan nasib langit dan kekuatan untuk hidup.

Simbol Keychain Burung Merak adalah salah satu simbol Dewi Lakshmi yaitu salah satunya merupakan simbol dari kebenaran. Adalah Dewi Uang, dewi pengetahuan spiritual. Juga dihubungkan dengan setiap kebahagiaan yang terjadi di dunia. Yang mewakili sifat hubungan antar sahabat, yang menguasai perjodohan, perkawinan, kebahagiaan anak-anak dan kesehatan. Juga sebagai Dewi Kekayaan tertinggi dalam tatanan para dewa.

Bawalah pula simbol 3 Koin Rezeki agar semua aktivitas keuangan menjadi rezeki yang mengalir lancar dan tanpa putus.

Batu permata yang menguntungkan adalah yang berwarna merah. Salah satu yang disarankan adalah dari jenis Red Baron yang banyak beredar di pasaran.

SHIO KAMBING
Shio Kambing dikunjungi oleh chi yang membawa sakit, itu menunjukkan penyakit mental, menyerah pada tekanan. Tapi itu hanya sedikit berpengaruh kepada orang-orang sehat sebab mereka memiliki mental yang kuat. Hanya yang tengah mengalami stres dan depresi perlu perhatian khusus agar tidak memburuk dan bahkan menjadi sakit gila.

Hal lain yang dibawa pada tahun ini adalah berarti kehilangan orang yang dicintai. Ia bisa teman penting atau relasi yang sudah terjalin baik.

Hal buruk lainnya adalah kehilangan pekerjaan. Ketidakmampuan untuk mengatasi masalah keuangan. Kalau kebetulan pintu utama rumah menghadap Barat Daya, maka nasib buruk benar-benar datang silih berganti.

Angka bintang ini dikenal sebagai bintang hitam, dan di rasi bintang dikenal sebagai Pintu Besar, yang bisa berarti boros. Namun untuk hal keberuntungan ia lebih lebih memihak kaum wanita terutama bagi seorang ibu. Kali ini dengarkan nasihat seorang ibu sebab bisa membawa keberuntungan.

Sisi buruknya untuk kaum wanita adalah menyebabkan para wanita menderita. Itu juga dapat menyebabkan janda prematur, keguguran, penyakit serius dan fatal, serta masalah perut.
Dari semua angka bintang, angka bintang ini melambangkan keberuntungan yang paling sedikit dan aspek intelektual yang paling negatif. Jadi untuk urusan rezeki harus kerja lebih keras. Tingkatkan aspek spiritual agar rezeki meningkat.

Shio menghadap Timur Laut walau tidak sepenuhnya menghadap Timur Laut, disarankan untuk membaca artikel Bahaya Tiga Tabu Tahun 2022. Ia menghadap Grand Duke Jupiter (GDJ). GDJ tidak boleh dihadapi. Jadi kalau duduk atau dalam pose apa pun berusaha untuk memunggungi GDJ, atau menghadap Barat Daya. Memunggungi GDJ bisa mendapat keberuntungan.

Pengobatan dan aktivasi
Hal paling utama yang dilakukan oleh shio Kambing adalah membawa Liontin Wu Lou pada keseharian. Pajang simbol Pagoda 5 Elemen di dekat kamar tidur untuk mengurangi nasib buruk dalam hal keuangan. Baca artikel Bahaya Tiga Tabu Tahun 2022 karena shio Monyet berhadapan dengan arah Timur Laut.

Kalau masih memiliki ruang kosong di halaman, pada sektor kekuasaan shio yaitu di sektor Barat Daya - Selatan, memajang Fitur Air akan sangat membantu untuk mengurangi nasib kurang beruntung. Bahkan bisa meningkatkan aspek keuangan.

Hindari bicara keras-keras dengan penuh amarah dan emosi sebab chi sakit bisa bangkit di dalam diri.

Batu permata yang membawa rezeki adalah yang berwarna jingga. Salah satu yang disarankan adalah dari jenis Citrine atau Carnelian yang banyak beredar di pasaran.

SHIO MONYET
Shio Monyet dikunjungi oleh chi yang membawa sakit, itu menunjukkan penyakit mental, menyerah pada tekanan. Tapi itu hanya sedikit berpengaruh kepada orang-orang sehat sebab mereka memiliki mental yang kuat. Bagi yang tengah mengalami stres dan depresi perlu perhatian khusus agar tidak mengarah ke depresi.

Hati-hati dalam setiap aktivitas apa bisa memicu terjadinya kecelakaan. hati-hati dalam aktivitas yang banyak menggunakan benda-benda dari logam.

Hal buruk lainnya adalah kehilangan sumber penghasilan dan bahkan kehilangan uang. Ketidakmampuan untuk mengatasi masalah keuangan. Kalau kebetulan pintu utama rumah menghadap Barat Daya, maka nasib buruk benar-benar datang silih berganti.

Angka bintang ini dikenal sebagai bintang hitam, dan di rasi bintang dikenal sebagai Pintu Besar, yang bisa berarti boros. Kalau ada keberuntungan maka lebih lebih memihak kaum wanita terutama bagi seorang ibu. Kali ini dengarkanlah nasihat seorang ibu sebab bisa membawa keberuntungan.

Kaum wanita bisa menderita. Chi menyebabkan janda prematur, keguguran, penyakit serius dan fatal, serta masalah perut.

Dari semua angka bintang, angka bintang ini melambangkan keberuntungan yang paling sedikit dan aspek intelektual yang paling negatif. Jadi untuk urusan rezeki harus kerja lebih keras. Tingkatkan aspek spiritual agar rezeki meningkat.

Pengobatan dan aktivasi
Hal paling utama yang dilakukan oleh shio Monyet adalah membawa Liontin Wu Lou pada keseharian. Pajang simbol Pagoda 5 Elemen di dekat kamar tidur untuk mengurangi nasib buruk dalam hal keuangan. Baca artikel Bahaya Tiga Tabu Tahun 2022 karena shio Monyet berhadapan langsung dengan shio Macan.

Kalau masih memiliki ruang kosong di halaman, pada sektor kekuasaan shio yaitu di sektor Barat Daya - Selatan, memajang Fitur Air akan sangat membantu untuk mengurangi nasib kurang beruntung. Bahkan bisa meningkatkan aspek keuangan.

Hindari bicara keras-keras dengan penuh amarah dan emosi sebab chi sakit bisa bangkit di dalam diri.

Shio menghadap sepenuhnya tepat menghadap shio Macan. Ia menghadap Grand Duke Jupiter (GDJ). GDJ tidak boleh dihadapi. Jadi kalau duduk atau dalam pose apa pun berusaha untuk memunggungi GDJ, atau menghadap Barat Daya. Memunggungi GDJ bisa mendapat keberuntungan. Pajang simbol Pi Yao di daerah kekuasaan shio yaitu di Barat Daya-Barat.

Batu permata yang membawa rezeki adalah yang berwarna jingga. Salah satu yang disarankan adalah dari jenis Citrine atau Carnelian yang banyak beredar di pasaran.

SHIO AYAM
Shio Ayam dikunjungi oleh Chi yang membawa bahaya kecelakaan, kejahatan dan kekerasan. Pada tahun ini adalah bukan saat yang tepat untuk menjalin relasi baru sebab cenderung membawa sifat yang bisa merugikan di masa yang akan datang. Ada indikasi yang sangat buruk untuk keberuntungan uang. Akan ada banyak persaingan yang memotong jalan keberuntungan. Bahkan dalam urusan karier, ada yang berusaha memotong jalan untuk mencapai jabatan.

Namun dibalik itu semua ada sisi misteri untuk shio Ayam. Di samping hal-hal buruk tersebut di atas, akan ada kemungkinan besar untuk mendapat rezeki yang melimpah. Namun di sini dikatakan rezeki bisa datang dengan lancar begitu pula keluarnya akan cepat. Silakan untuk lebih waspada kepada hal-hal yang buruk, dan mengatur keuangan dengan lebih pelit. Hal buruk yang paling mungkin adalah kemalingan. Tingkatkan kewaspadaan dengan lebih teliti pada tahun ini.

Chi tersembunyi adalah membawa keberuntungan, menjanjikan kekayaan dan bermanfaat bagi anak bungsu, terutama anak putri dalam suatu keluarga. Namun, ketika itu berubah menjadi jahat, menyebabkan perampokan, kekerasan, dan kematian. Itu juga bisa menandakan hilangnya teman dan keluarga dekat. Hati-hati bahwa di sisi berlawanan bisa sebagai pelaku kejahatan dan bisa masuk penjara. Bahaya lain adalah kecelakaan yang diakibatkan kebakaran. Bagan shio Ayam pada tahun 2022 benar-benar harus di hati-hatikan.

Pengobatan dan aktivasi
Untuk tiga bahaya yang disebutkan di atas bawalah simbol Badak Biru dan Gajah. Badak adalah simbol untuk menghalau berbagai hal buruk. Sementara simbol Gajah adalah untuk meningkatkan keberuntungan.

Bagi yang tengah meniti karier, agar hambatan atau seseorang bisa memotong jalan keberuntungan karier Anda pada tahun ini silakan memajang simbol Ayam Jantan di tempat tersembunyi di seputar meja kerja di kantor. Simbol Ayam jantan adalah simbol untuk mengatasi politik kantor.

Simbol Wealth Lock Amulet dibawa pada sepanjang tahun periode feng shui 2022. Untuk mengurangi berbagai pengeluaran uang yang tak perlu. Agar rezeki yang datang tidak segera keluar kembali.

Walau ada bahaya -bahaya tersebut di atas, rezeki adalah hal lain. Shio Ayam dari sisi misteri kemungkinan bisa mendapat rezeki yang lancar. Bacalah artikel Simbol-simbol rezeki dan miliki simbol-simbol rezeki kalau belum memilikinya. Setidaknya bawalah simbol 3 Koin Rezeki dan simbol bisa dibawa pada sepanjang zaman.

Batu permata yang membawa rezeki adalah yang berwarna oranye. Salah satu yang disarankan adalah dari jenis Golden Citrine atau Orange Chalcedony yang banyak beredar di pasaran.

SHIO ANJING
Shio Anjing dikunjungi angka bintang yang membawa sifat chi nasib langit. Ia melambangkan kemakmuran yang berarti emas, juga berarti kekayaan. Laki-laki dianggap membawa keberuntungan dan melalui periode yang baik. Umumnya dianggap membawa keberuntungan dari surga. Bahkan dikatakan sebagai rezeki dari langit yang datang tanpa peringatan.

Pada konstelasi Big dipper sifat adalah angka bintang mewakili keuangan dan semua yang berkaitan dengan uang. Bahkan di banyak negara Asia, kemunculan angka bintang pada sektor dan bagan shio dianggap sebagai pembawa keberuntungan spekulasi dan juga menang dalam perjudian.

Yang paling paling positif, bintang ini membawa atau mewakili keberuntungan otoritas tinggi. Ia bisa menjadi orang berpengaruh, dan pencipta kekayaan.

Akan tetapi di saat negatif, angka bintang ini membahayakan dan melelahkan kaum wanita. Dalam setiap kasus buruk di mana wanita bisa sangat menderita dan bahkan bisa mengancam nyawa. Bagi shio Anjing yang wanita agar lebih meningkatkan aspek spiritual untuk mengimbangi chi pada tahun ini. Mungkin melakukan banyak puasa akan menambah keberuntungan dan mengurangi hal-hal buruk.

Bahaya yang perlu di hati-hatikan adalah pertengkaran karena emosi yang menaik. Chi misteri yaitu risiko bahaya kehilangan kekayaan. Bahaya sakit yaitu penyakit pada organ dalam dan residen yang lebih tua berisiko.

Pengobatan dan aktivasi
Sifat chi tahun ini harus mendapat berbagai simbol untuk dapat menerima kejayaan dari langit. Yang paling penting adalah meningkatkan diri pada aspek spiritual dengan banyak sedekah dan puasa. Simbol yang paling umum untuk meningkatkan nasib langit adalah simbol 6 Koin Keberuntungan. Bawalah simbol tersebut pada sepanjang periode feng shui tahun 2022.

Bagi yang meniti karier memerlukan simbol Ayam Jantan. Ia adalah simbol untuk melindungi diri dari politik kantor. Pajang di tempat tersembunyi di dekat meja kerja di kantor. Semetara simbol untuk meningkatkan otoritas tinggi atas jabatan adalah simbol KKuda Kemenangan.

Sementara bagi kaum wanita, untuk menjaga diri dari bahaya tersembunyi adalah dengan membawa simbol Badak Biru dan Gajah. Badak Biru adalah untuk menghindari kehilangan dan hal-hal buruk. Sementara simbol Gajah adalah untuk meningkatkan keberuntungan di saat situasi buruk.

Batu permata yang membawa rezeki adalah yang berwarna hijau tua. Salah satu yang disarankan adalah dari jenis Green Emerald atau Moldavite Tektite yang banyak beredar di pasaran.

SHIO BABI
Shio Babi dikunjungi angka bintang yang membawa sifat chi nasib langit. Ia melambangkan kemakmuran yang berarti emas, uang, dan juga berarti kekayaan. Kalau Anda laki-laki maka dianggap membawa keberuntungan dan melalui periode yang baik. Karena angka bintang umumnya dianggap sebagai angka yang menandakan keberuntungan dari surga. Bahkan dikatakan sebagai rezeki dari langit yang datang tanpa peringatan. Oleh karenanya sering disebut nasib langit.

Pada konstelasi Big dipper angka sifat angka bintang mewakili keuangan dan semua yang berkaitan dengan uang. Bahkan di banyak negara Asia, kemunculan angka bintang pada bagan shio dianggap sebagai pembawa keberuntungan spekulasi dan juga menang dalam perjudian.

Yang paling positif, bintang ini membawa atau mewakili keberuntungan otoritas tinggi. Ia bisa menjadi orang berpengaruh, dan menciptakan kekayaan kelas atas. Chi misteri bisa saja adalah penciptaan uang yang besar pada tahun ini.

Akan tetapi di saat negatif, angka bintang ini membahayakan dan melelahkan kaum wanita. Dalam setiap kasus buruk di mana wanita bisa sangat menderita dan bahkan bisa mengancam nyawa. Bagi shio Babi yang wanita agar lebih meningkatkan aspek spiritual untuk mengimbangi chi pada tahun ini. Mungkin melakukan banyak puasa akan menambah keberuntungan dan mengurangi hal-hal buruk.
Bahaya yang perlu di hati-hatikan adalah pertengkaran karena emosi yang menaik. Bahaya sakit yaitu penyakit pada organ dalam dan residen yang lebih tua berisiko.

Pengobatan dan aktivasi
Sifat chi tahun ini harus mendapat berbagai simbol untuk dapat menerima kejayaan dari langit. Yang paling penting adalah meningkatkan diri pada aspek spiritual dengan banyak sedekah dan puasa. Simbol yang paling umum untuk meningkatkan nasib langit adalah simbol 6 Koin Keberuntungan. Bawalah simbol tersebut pada sepanjang periode feng shui tahun 2022.

Bagi yang meniti karier memerlukan simbol Ayam Jantan. Ia adalah simbol untuk melindungi diri dari politik kantor. Pajang di tempat tersembunyi di dekat meja kerja di kantor. Semetara simbol untuk meningkatkan otoritas tinggi atas jabatan adalah simbol Kuda Kemenangan.

Untuk chi misteri yang membawa keberuntungan uang, baca Simbol-simbol rezeki. Setidaknya memiliki 3 Koin Rezeki dan bawa pada sepanjang periode feng shui tahun 2022.

Sementara bagi kaum wanita, untuk menjaga diri dari bahaya tersembunyi adalah dengan membawa simbol Badak Biru dan Gajah. Badak Biru adalah untuk menghindari kehilangan dan hal-hal buruk. Sementara simbol Gajah adalah untuk meningkatkan keberuntungan di saat situasi buruk.

Batu permata yang membawa rezeki adalah yang berwarna hijau tua. Salah satu yang disarankan adalah dari jenis Green Emerald atau Moldavite Tektite yang banyak beredar di pasaran.

PERJODOHAN SHIO
Untuk urusan asmara dan jodoh bisa memakai sifat hubungan shio serangkai dan shio penolong. Demikian juga tidak terbatas hanya pada sifat perjodohan. Misalnya dalam hubungan bisnis dan organisasi lainnya. Sifat interaksi dari setiap shio yang paling bagus adalah interaksi shio penolong dan shio serangkai.

Shio Serangkai, berjodoh dengan shio serangkai bisa menjadi kaya. Namun tidak merubah karakter seseorang. Sifat interaksi bisa buruk, sering bertengkar, namun kehidupan bisa melimpah dan kaya.
Tikus – Naga – Monyet
Kerbau – Ayam – Ular
Macan – Anjing -  Kuda
Kelinci – Babi – Kambing

Shio Penolong, terkadang salah satu shio pada shio serangkai bisa dikunjungi angka bintang membawa sial. Berjodoh dengan shio penolong maka pasangan bisa menjadi obat dari kesialan atau kemiskinan.
Kuda – Kambing
Ular – Monyet
Naga – Ayam
Kelinci – Anjing
Macan – Babi
Tikus – Kerbau


NOTE:
Untuk setiap shio perhatikan lokasi kamar tidur Anda jangan sampai tidur di sektor malang (Ho Hai, Wu Gui, Liu Sha dan Cheuh Ming). Cek KUA untuk mengetahui ini. Kalau tinggal di sektor malang berusahalah untuk pindah ke ruangan dengan sektor mujur (Seng Chi, Tian Yi, Nian Yan dan Fu Wei).

Perhatikan anjuran-anjuran pemerintah, update setiap saat.